wat do i do ? basically living my life...

Selasa, 16 Februari 2010

Lagi2 renungan

God has reason 4 everything. He creates pain so we could bcome stronger. He creates joy so we could b grateful. He will answer our prayer...AT THE RITE TIME...Ini juga berlaku utk para jomblowan dan jomblowati yang sampai saat ini belum diberikan pendamping oleh Tuhan. Sebelum kita bertanya pada Tuhan, "kenapa Tuhan ?" kita sebaiknya bertanya "siapkah aku ?" Bahkan orang2 yg sudah pernah menjalin hubungan, belum tentu siap utk menjalin hubungan selanjutnya.

Oke, memang sangat tidak biasanya bagi ak nulis kaya gini. Dan mungkin masalah ini memang di luar kompetensi saya sebagai JOMBLO ABADI...tapi percaya g percaya tulisan ini adalah hasil renungan yg berkepanjangan atas dasar manis-pahitnya *anjrit bahasanya* kejadian2 yg terjadi akhir2 ini.

Saya yakin, setiap individu bukannya g ada yg mau. Berdasarkan kompas.com, jumlah penduduk dunia telah mencapai angka 6,7 milyar saat ini dan diperkirakan bisa mencapai angka 7 milyar pada tahun 2012, sedangkan jumlah penduduk indonesia pada tahun 2009 adalah 231 juta jiwa. Klo dipikir2, mana mungkin dari sekian banyak org satupun g ad yg mau sama kita ?? Memang klise tapi ak percaya kata2 we just haven't found d rite one itu betul. Ini cuma masalah waktu :)

Dan ya, sebagai refleksi pribadi ak memang blum siap utk menjalin suatu hubungan. Hubungan butuh kedewasaan dan ak g yakin sudah cukup dewasa secara mental utk itu. Well, i will wait while trying 2 improve myself. I'm sure dat when it's time God will grant me a perfect guy n a fantastic relationship. In the meantime, i wll enjoy my life as a single which sure has some its own advantages...hehehe...


0 komentar: