wat do i do ? basically living my life...

Sabtu, 26 Juni 2010

gonggongan anjing kalah


malam ini, aku ga akan menulis pake bahasa inggris. itu bukan karna aku ingin meniru2 "orang itu", aku cuma ingin membuktikan...sejujurnya aku juga ga tau apa yang ingin aku buktikan.


kalau dipikir2 aku sudah lumayan lama blogging. terhitung dari sekitar bulan november 2008 klo ga salah. tapi entah kenapa, aku ga pernah menulis apapun yang informatif. cuma cinta dan kehidupan pribadi. apa itu salah ?

aku memang bukan seorang pemikir. jujur aja, aku ga peduli dengan dunia yang ga berputar di sekitarku. apa itu juga salah ?

lucu juga, baru kemarin salah seorang teman bilang kalau nanti yang bakal mengikat seseorang itu adalah sifatku. waktu itu aku percaya, entah kenapa rasanya masuk akal. tapi sekarang, ternyata itu terbukti salah. hmm, lagi2 aku menulis tentang kehidupan pribadi. tapi maaf saja, ak ga bisa me-review film terakhir yang kutonton saat keadaan jiwaku sedang tidak stabil (pernah stabil pa ?)

mungkin ini bagus. aku sedang diingatkan kalau "inner beauty" itu ternyata lebih penting daripada penampilan luar. kalau ternyata berdiet, berdandan, dan memanjangkan rambut itu ga ada artinya kalau muka mesum tetap dipasang. ga ada cowo yang mau dipandangin trus dengan sorot mata "OMG...i'm sooo in love with you !" kan ?

mungkin aku hanya berdelusi ketika memikirkan betapa cocoknya kita. mungkin obrolan yang amat menyenangkan saat itu pun hanya kayalanku saja.

tapi tetap saja aku mencintaimu. mungkin kamu ga suka, tapi bukan kamu yang menentukan perasaanku. kamu boleh cuek. kamu boleh menghinaku. kamu boleh mengataiku tidak punya harga diri. kenyataannya "harga diri" itu sudah aku buang jauh2 sejak aku memutuskan untuk bertahan. padahal menurutku itu penting.

akhir kata aku akan tetap menunggumu, sampai nanti saat perasaanku berubah. kapan itu ? bisa sebentar lagi, bisa saat aku mati. yah, kalau bisa sih aku ga mau menunggu sampai mati. tapi kalau memang harus begitu, biarkan saja.

0 komentar: